Senin, 11 Februari 2013

Random mind

Terkadang ada beberapa hal yang tiba-tiba saja muncul begitu saja di pikiran kita tanpa alasan yang pasti. entah itu pengalaman bahagia, sedih, heroik dan lainya. ya apapun itu tentunya ada trigger tersendiri yang memicunya, dan bentuknya juga bermacam-macam. kenyataan adaah suatu hal yang harus dihadapi, seburuk apapun bentuknya. kita mungkin pernah berfikir untuk lari dari kenyataan yang ada, namun seperti yang anda ketahui hal itu tidak menyelesaikan masalah.

Masa lalu merupakan suatu serangkaian momment yang sudah terjadi, terlewatkan dan tidak bisa diubah. ada saatnya ketika anda mungkin mencoba menelaah ke belakang membayangkan bahwa andai bisa kembali ke waktu itu dan merubah semuanya, saya akui hal itu sering terjadi kepada saya. mungkin ada banyak yang berkata "masa lalu bukanlah sesuatu yang diratapi ataupun disesali, tetapi sesuatu yang dijadikan pelajaran" sayangnya hal itu tidak semudah yang dikatakan. mungkin untuk orang-orang seperti saya yang hidupnya berorientasi pada masa lalu, yang semangatnya dipicu oleh dendam akan kekurangan diri dan mencoba berperasaan namun hilang akan tujuan, semuanya hanya akan berputar dan  terus berputar, hingga akhirnya bisa keluar karena gaya sentripetal dan kembali lagi masuk ke putaran lain. yaa anda bisa katakan "hidup kenapa harus diambil ribet ??"

wha ha, anda boleh bilang bahwa tuinan ini kehilangan "point" tujuanya dan tidak berfokus, tetapi bukankah hal yang seperti ini yang anda sering dapati ketika anda membaringkan diri diri di atas tempat tidur, dengan lampu remang-remang (wkwk) dan badan yang sudah terkunci di posisi "PW". yaa tanpa disadari anda mencoba menelaah apa yang terjadi di hari itu, dan hal ini saling berhubungan karena anda memikirkan suatu kejadian yang sudah lewat.
sekali lagi timbul pertanyaan di benak anda "apa sebenarnya tujuan tulisan ini ? dan apa yang ingin penulis sampaikan ? yaa saya hanya bisa menjawab bahwa ini hanya sebuah pemikiran random yang tiba-tiba keluar di tengah tidur saya yang kurang nyenyak. diluar semua itu mungkin anda menemukan perbedaan gaya      cara penulisan dengan post-post yang sebelumnya, semua itu karena saya mencoba untuk menggunakan bahasa yang lebih santai dan ternyata hasilnya tidak begitu buruk. wha ha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar